Pages

Kita Kah Salah Satunya....???

Dapet link blog dari salah satu sahabat plurkers.

Jalan Bidadari.
Malam telah larut dan para malaikat membawaku ketika aku bermimpi. Ketempat disana aku sangat takut untuk melihatnya. Bukan neraka tapi sebuah tempat dimana bidadari berkumpul disana. Taman surga sementara tempat para jiwa bidadari dikumpulkan.
Aku melihat wajah para perempuan yang sebagian aku kenal. Mereka bertasbih, mereka cantik menawan. Ya menawan setiap hati yang melihatnya dengan segala ketakutan. Bahwaakan banyak waktu untuk menyesali waktu-waktu yang telah aku lewatkan.
Seandainya kalian melihatnya kawan bahwa wanita-wanita itu tidak sia-sia menutup auratnya. Setiap rambut dan setiap lekuk yang tidak halal. Semoga Alloh merahmatiku dengan satu bidadari diantara mereka.




Kalo bole meresensi sedikit artikel yang sangat singkat ini berisikan mimpi dan harapan seorang ikhwan (pria) bidadarinya kelak. Mungkin kita pernah dengar hadis atau ayat Quran mengenai hadiah bagi mukmin yang bertakwa. Salah satunya..........

Yang mana, nanti di surga kelak ‘mereka’ akan ditemani para ‘bidadari’
Jadi Bidadari..?? Bidadari kan wanita.., berarti untuk pria kann..??
Lalu wanita dapat apa..?? Bidadara..??

Bukan sodari-sodari., Para wanita lah yang kelak akan menjadi bidadari itu. Ooopsss...bukan wanita sembarangan, wanita yang mulia, wanita yang selalu menjaga ‘izzah-nya’. Wanita yang hari-hari nya disibukkan dengan rutinitas full barokah.

Kita..??
Mungkinkah kita salah satunya..??
Walahualam, mari la kita trus meng-upgrade diri. Tentu kita ingin menjadi penghuni surga bukan...?? Penghuni dengan titel bidadari.. #Hopeless

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Follow Us

Instructions

Recent Posts

Contributors