Pages

(Rockk)

jaman2 SD aku punya kisah yang mendramatisir..,

critanya panjang, intinya crita dan konflik dg abgku..,

lalu krna itulah aku suka dg SHEILA ON 7.,
kami..kami berdua.., aku dan abangku

haha...,

beberapa lirik yg aku sukai..,eh..tapi hmpir semuanya aku suka.

Just 4 My mOm
Sometimes I feel my heart so lonely but it's ok

No matter how my girl just left me and I don't care

Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me

She's there for me, she's my mom


Reff:

Just for my mom, I write this song

Just for my mom, I sing this song

Just for my mom, can wipe my tears

Just for my mom, can only here


Trap in a subway, can't remember the day but I feel ok

Damped in damn situation, in every condition with no conclusion

Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me

She's there for me, she's my mom

Reff

You may say I have none to cover me under the sun

She's there for me, she's my mom





Tunggu Aku di Jakarta
Masih saja kuteringat kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau akan kembali untukku, serta untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh


Akupun sempat janjikan, kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu....
Dan kaupun s'lalu janjikan kau 'kan menungguku datang
Bersatu kembali seperti dulu
Dan bila akupun rindu pada nyamannya kecupmu
Pada indahnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu

Oo....... 2x

Reff.

Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Follow Us

Instructions

Recent Posts

Contributors